oleh

Anggota Dalmas Polda Jabar Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa LSM GMBI

Bandung, LabakiNew.id –

Bertempat di Kantor PTUN Bandung Jl. Dipenogoro No.34 pada hari Senin (6/5/2019), sebanyak 1 (satu) Kompi anggota Dalmas Polda Jabar yang dipimpin Komandan Kompi Dalmas, AKP Kusbudi melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengamanan kegiatan unjuk rasa oleh LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menginformasikan pula bahwa selain anggota Dalmas Polda Jabar, juga diturunkan anggota Polsek Bandung Wetan dibawah pimpinan Kompol R Budi Triyono (Kapolsek Bandung Wetan).

Pengamanan yang dilakukan dimaksudkan untuk mengantisipasi kegiatan aksi Unjuk rasa dan Audensi dari massa LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) sebanyak kurang lebih 100 dengan Korlap Abah Manshur, dapat berjalan dengan aman dan damai.

Unjuk rasa yang dilakukan oleh LSM GMBI tersebut, berkaitan dengan persoalan tanah dan bangunan yang terletak di Jl. Rangga Gempol Bandung, dan setelah dilakukan negosiai dalam aksinya tersebut, maka perwakilan massa LSM GMBI diterima oleh Pihak PTUN sehingga kegiatan unjukrasa berjalan dengan tertib dan damai.

(Nrl/hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed