Aksi sosial PT.LIZA CRISTINA sanggat di apresiasi warga

Warga antusian terima bantuan, foto/ aris /LabakiNews.id

Kab. Sukabumi, LabakiNews.id –

Aksi sosial yang dilaksanakan PT LIZA CRISTINA terhadap warga sekitar patut di acungi jempol,selain dari loyalitas yang sangat tinggi terhadap warga tidak di ragukan. Terbukti kerjasama perusahaan dengan warga masyarakat berjalan harmonis saling bantu satu sama lain.

Begitu pula untuk taun ini,melalui tangan kepercayaannya H.Syafi’i, pt Liza mengeluarkan 200 paket sembako di rumah tokoh pemuda ketua LSM KOMPAK kecamatan sukabumi.

Kegiatan itu sekaligus memberikan THR untuk RT serta toko masyarakat yang berada di wilayah sekitar perusahaan, kamis (30-05-2019).

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat serta menjadi barokah,insya allah untuk tahun depan akan kita tingkatkan lagi”.tutur haji syafi’i ketika di wawancara LabakiNews.id di ruang kerjanya”

Dia berharap dengan adanya bantuan yang terbatas ini masyarakat saling memahami apabila ada warga yang masih belum mendapatkan bantuan mohon bersabar.

Ads

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada pak H.syafi’i beserta agus fx selaku pimpinan perusahaan yang telah memberikan bantuan,ini sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi warga di ke Rt an 08,07,serta 06. Dan semoga bantuan ini semakin di tingkatkan dalam setiap tahunya di karenakan masih banyak warga yang masih menunggu giliran”tutur Nanda Husin selaku sekjen LSM KOMPAK.

Salah satu warga (Kemed 70 thn) mengatakan, “hatur nuhun katampi pk Haji bantosanana iyeu sembakona,manfaat sareng ngabantos pisan ka abah” ungkapnya.

Kemed berharap dan berdo’a semoga bantuan ini selalu ad di setiap tahunya.

**Ars

Leave a Reply

Your email address will not be published.