PenaSosial
Trending

Ida Widaningsih: Pers Indonesia Harus Berkualitas

Ida Widaningsih berharap, Pers Indonesia senantiasa berperan aktif sebagai pemersatu bangsa

PenaKu.ID – Sebagai pilar keempat demokrasi, Pers Indonesia harus semakin kokoh berdiri, dengan terus menyuarakan berita yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Hal itu ungkapkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hj. Ida Widaningsih menanggapi tentang Hari Pers Nasional 2023 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kamis, (9/2/23).

Ida Widaningsih berharap, Pers Indonesia senantiasa berperan aktif sebagai pemersatu bangsa karya-karya tulisan yang akurat, kredibel dan menyajikan sudut pandang yang mendorong persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ida Widaningsih percaya bahwa Pers Indonesia memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui berita yang disajikan.

Ida Widaningsih Nilai Pers Wujudkan Demokrasi

Dirinya pun mengapresiasi Pers Indonesia yang selalu berkaya dengan sepenuh hati dalam mewujudkan demokrasi bermartabat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan pers. Semoga pers Indonesia terus maju, makin profesional dan semakin kuat,” katanya.

Selain menyajikan berita secara akurat, tepat, dan berkualitas. Ida juga berharap, agar Pers Indonesia tetap konsisten dengan mengedepankan objektivitas serta terus berkontribusi dalam mencerahkan dan mencerdaskan bangsa.

Ia sendiri mengakui, jika dirinya dibesarkan oleh pers. Sebagai seorang politisi, campur tangan pers cukup dominan dalam membesarkan namanya.

“Kepada seluruh insan pers yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-76 dan Selamat Ulang Tahun PWI tahun 2023,” pungkasnya.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button