PenaOlahraga

Gowes Bersama Kapolres Cirebon Polda Jabar

IMG 20190819 WA0031

Cirebon, LabakiNews.id –

Minggu, (18/08/2019) Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K.,M.S.I. laksanakan kegiatan Gowes Bersama dalam rangka menggelorakan transportasi sehat merakyat.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kegiatan sepeda sehat dan santai diikuti pula oleh Wakapolres Cirebon KOMPOL H Ricardo Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H beserta PJU Polres Cirebon, Perwira staf Polres Cirebon, Komunitas Sepeda, dan anggota Polres Cirebon.

Adapun route kegiatan sepeda tersebut start dari Aspol Kaliwadas – Polres Crb – Simp 4 Sumber – Kemantren – Montoya – Jl Baru – Beber – Caracas – Cilimus – Jalaksana dan fimish di Polres Kuningan Polda Jabar

Kapolres Cirebon Polda Jabar beserta rombongan disambut oleh Kapolres Kuningan dan rombongan di Bunderan Caracas ( Patung Ikan ) lalu dilanjutkan dengan gowes bersama menuju Mapolres Kuningan

Menurut Kabid Humas Polda Jabar tujuan kegiatan sepeda sehat dan santai ini dalam rangka menggelorakan dan menyemarakan transportasi sehat merakyat dan menjaga kesehatan, kebugaran serta menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan patroli bersepeda.

( tds/nrl )

Related Articles

Back to top button