PenaPeristiwa
Trending

Pemotor Terlindas Truk di Banjaran Kabupaten Bandung

Jenazah pemotor naas tersebut lalu ditutupi dengan koran sebelum dibawa dengan mobil ambulans

PenaKu.IDSeorang pemotor atau pengendara motor mengalami nasib tragis dengan meregang nyawa terlindas truk di Jalan Raya Banjaran Kabupaten Bandung Jawa Barat pada Jumat (18/10/24) pagi.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Galih Apria membenarkan bahwa sudah terjadi kecelakaan lalu-lintas sekira pukul 09.00 WIB. Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di depan Mapolsek Pameungpeuk ini mengakibatkan korban pengendara motor meninggal dunia.

“Tapi identitas korban masih kita selidiki,” kata Kompol Galih Apria saat dikonfirmasi di Mapolresta Bandung pascakejadian.

Menurut saksi di sekitar Polsek Pameungpeuk, pagi itu suasana jalan di depan polsek tidak terlalu ramai. Sebuah truk melaju di Jalan Raya Banjaran, lalu entah dari mana datangnya, sebuah kendaraan roda dua lalu menyalip mobil truk. Lalu tiba-tiba terdengar suara jeritan serta bunyi motor jatuh. Nampak sesosok tubuh terkapar di jalan bersimbah darah dengan kondisi yang memprihatinkan.

Pemotor Naas Dilarikan ke RS Al Ihsan

Pemotor ternyata tewas ditempat setelah tergilas truk yang disalipnya. Warga segera merubung untuk melihat apakah korban merupakan orang atau keluarga mereka.

Para anggota polsek yang ada di lokasi langsung turun untuk mengamankan pengemudi truk dan mengatur lalu-lintas karena sempat terjadi kemacetan di lokasi kecelakaan. Jenazah pemotor naas tersebut lalu ditutupi dengan koran sebelum dibawa dengan mobil ambulans.

“Kabarnya korban merupakan warga Cimaung,” ujar anggota Polsek Pameungpeuk ketika mengevakuasi korban.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan identitas korban maupun pengemudi truk. Kendaraan berat tersebut dievakuasi oleh kepolisian. Sedangkan korban meninggal diangkut ke Rumah Sakit Al Ihsan sambil menunggu pihak keluarga.

***

Related Articles

Back to top button