PenaTekno

5 Teratas Laptop Terbaik 2021

5 Teratas Laptop Terbaik 2021

PenaKu.ID – 5 Teratas Laptop Terbaik 2021 menjadi semakin penting bagi kita umumnya akhir-akhir ini, apakah kita menginginkan laptop yang cocok untuk bermain game atau bekerja, ada banyak pilihan dan konfigurasi laptop berbeda yang sesuai dengan kita beli.

Dengan teknologi yang terus berkembang, laptop jauh lebih bertenaga dan lebih efisien daripada sebelumnya. kita tidak perlu lagi repot dengan mengisi daya laptop kita setiap saat, atau membeli pendingin besar yang perlahan-lahan menjadi sesuatu dari masa lalu.

Perusahaan seperti Asus, HP, Lenovo, Dell dan Acer bekerja meningkatkan apa yang sudah lebih baik, dan percaya atau tidak, mereka melakukannya dengan sangat baik.

Berikut ini adalah 5 Teratas Laptop Terbaik 2021 :

Notebook HP x360

Beberapa tahun yang lalu, posisi HP di pasar laptop terkemuka sedikit berbeda, dengan konsentrasi utama pasokan buku bisnis dan menyebutnya kelas atas. Seri HP Probook dan EliteBook adalah beberapa yang terbaik pada saat itu, dan bahkan jika mereka masih ada, mereka bukan lagi pilihan paling mahal yang tersedia.

Bahkan, spektrum HP X360 mengambil tempat itu dan jujur, kami tidak bisa mengeluh. Spectrum X360 adalah salah satu laptop terbaik di pasaran saat ini, dan jika Anda bertanya-tanya, itu bekerja seperti 2 in 1 tetapi tidak mengganggu di mana saja, sebenarnya salah satu laptop terbaik di dunia. pasar.

HP mengabaikan desain laptop tradisional yang biasanya kita lihat, spektrum X360 hadir dalam warna hitam dengan aksen emas / tembaga yang tampaknya sangat menakjubkan. Bahkan logo tengah benar-benar berbeda dan HP menggunakan logo minimalis baru yang terlihat luar biasa.

Ini menawarkan spesifikasi yang bagus, tetapi kami pikir prosesor dan GPU dapat sedikit lebih baik, spektrum X360 menawarkan inti Intel Core i7-7500U dual-core 2.7-3.5GHz, NVIDIA GEFORCE GTX 940MX 2GB GPU, 512 GB M .2 PCIe SSD dan RAM 8GB DDR4, ini adalah karakteristik model kami, dan jujur, itu tidak cukup khusus.

Dell Inspiron 15 7000

Dell Inspiron 15 7000 Games. Bahkan, ini adalah salah satu laptop paling terjangkau yang tersedia di pasaran, dengan spesifikasi yang layak.

Pertama, Inspiron 15 hadir dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ dengan prosesor Core i5, dan Anda juga mendapatkan GPU GTX 1050TI dengan 4 GB VRAM. Ada juga 16 GB RAM, yang cukup untuk hampir semua game modern yang tersedia di pasaran. Dari segi penyimpanan, Anda mendapatkan 256 GB SATA Solid State Reader yang terkait dengan hard drive 1TB untuk penyimpanan massal.

Pilihan konektivitas untuk Inspiron 15 cukup mudah, Anda mendapatkan 3x USB 3.0, slot kartu Gigabit Ethernet dan SD, tidak ada yang istimewa, dan jujur ​​bahwa spesifikasi dan harga yang Anda bayar, itu tidak terlalu buruk.

Sementara laptop lain berusaha tipis dan ringan, Dell Inspiron 15 7000 bermain tanpa malu-malu dan lebih berat daripada pesaing lainnya. Pada saat yang sama, sebagian besar laptop adalah plastik, tetapi hal yang benar adalah kualitas plastik yang sangat baik.

Acer Switch 3

Jika Anda tidak mencari laptop untuk tugas yang sangat berat dan Anda menginginkan sesuatu yang terjangkau dan menyelesaikan pekerjaan Anda, jangan khawatir, kami memiliki beberapa opsi untuk Anda. Switch Acer 3 didasarkan pada kernel yang sama dengan beberapa laptop 2 in 1.

Switch 3 memiliki salah satu kualitas konstruksi terbaik yang pernah kami lihat untuk waktu yang lama, laptop ini tahan lama, ringan dan nyaman untuk dipegang. Spesifikasinya tidak luar biasa, tetapi mengingat kasus menggunakan laptop ini, memang jauh lebih jelas daripada yang Anda pikirkan.

Switch Acer 3 ditenagai oleh prosesor Intel Pentium Quad Core N4200 dengan jam 1,10 GHz, memori LPDDR3 4GB, EMMC 64GB, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Dalam hal port, sakelar ACER 3 menawarkan opsi konektivitas yang sangat baik, port mencakup 1 x USB 3.1 Tipe A, 1 x USB 3.1 tipe C, slot audio dan microSD.

Switch 3 memiliki layar sentuh 12,2 inci dengan layar 1920 x 1200 IPS, hal yang benar di sini adalah apakah Anda menggunakannya untuk konsumsi media atau hanya menggunakan sakelar untuk sesuatu seperti kinerja, layar akan tepat di sebelah Anda dan pastikan Pengalaman Anda secara keseluruhan berjalan seusuh mungkin.

Microsoft Surface Pro 4

Microsoft telah relatif sukses dengan laptop permukaannya, tetapi jalannya tidak pernah begitu lancar karena beberapa model permukaan laptop sebelumnya memiliki beberapa masalah yang mempertahankannya. Berita baiknya adalah bahwa Microsoft telah belajar dari kesalahannya dan memutuskan untuk membebaskan sesuatu yang jauh lebih baik daripada waktu.

Baris-baris laptop permukaan dianggap sebagai salah satu yang terbaik hingga saat ini, memberikan pengalaman windows yang sepenuhnya utuh. Seperti halnya Microsoft Surface Pro 4, sebuah meja yang berkelahi di Laptop League dan benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa permukaan pro 4 masuk ke daftar kami, karena, meskipun tablet, masih menjalankan Windows 10 dan dapat dilengkapi dengan keyboard yang benar-benar mengesankan yang dijual secara terpisah, yang membuatnya laptop penuh komputer

Laptop ini hadir dalam 6 konfigurasi berbeda, model kami yang paling mahal dengan prosesor Intel Core i7, penyimpanan RAM 1TB dan 16GB. Ini juga memperoleh bulu permukaan yang disertakan, pena yang sama sepenuhnya kompatibel dengan dial permukaan.

Asus ROG Zephyrus GX501

Ketika Anda membuat daftar laptop terbaik, rentang menjadi jauh lebih luas dari yang Anda pikirkan dan dalam situasi seperti ini, Anda benar-benar harus menambahkan laptop game ke set ini karena mereka benar-benar dianggap yang terbaik. Mengingat ideologi, kita akan melihat Asus ROG Zephyrus GX501, sebuah game laptop yang baru saja diluncurkan yang menawarkan banyak hal.

Asus tidak meninggalkan kebutuhan perusahaan yang hilang pada kedatangan salah satu laptop paling kuat di pasar, Zephyrus memiliki pukulan kuat yang dapat membuat laptop tingkat tinggi pada waktu yang sama dengan harga mereka. Konfigurasi Kami termasuk inti Intel Core i7-7700HQ 2.8GHz, NVIDIA GTX 1080 dengan teknologi 8GB VRAM dan NVIDIA MAX-Q, SSD PCIE M.2 512 GB ke 4 tempat tinggal tambahan jika ada peningkatan.

Anda juga mendapatkan 16GB dari DDR4 RAM dan layar 1080p 15,6 inci yang indah dengan kecepatan refresh 120Hz dan NVIDIA G. SYNC dalam hal konektivitas, ada banyak hal untuk dibicarakan di sini, tetapi Zephyrus dilengkapi dengan 1 x Thunderbolt 3 (USB Type-C), 4 x USB 3.0, 1 x HDMI 2.0, Jack Helm.

Dalam hal kinerja, Zephyrus dengan mudah mengalahkan semua permainan modern dan, sedangkan NVIDIA GTX 1080 MAX-Q sedikit lebih lambat dari GTX 1080 penuh yang pernah kita lihat di beberapa laptop lain, penting untuk diingat bahwa ‘1080p, permainan tidak beruntung melawan laptop ini,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button